Aiihhhh..
Bagaikan di sambar petir tengah malam waktu hujan deras cuy (makanya jangan keluar tengah malam Mblo.. -____-)..
Betulan lah, kayak sesak semua nafas di dada jadinya..
Sumpah, gk nyangka arahnya jadi kayak gni...
Awalnya serasa dapat surga, ternyata aku hanya dapat omong kosong!! (oke, yg ini terlalu kasar >:-( )
Banyak kali yg mw ku bilang, sampe aku bingung sendiri mw mengurutkan dari mana..

Oke, aku memang gk menarik secara fisik..
Aku pemalu sama wanita yg cantik apalagi klu aku dah sor kali..
Aku gk menonjol di bidang akademis, atau bidang yg lain..
Klu bahasa (gk) gaulnya, "Apalah awak ni? Kaleng2 nya.."
Sedangkan kau dek, cantik, manis, berbakat main keyboard, anggun, apa lagi yg kurang?
Hai wanita terindah, ini pertama kalinya aku berani bilang secara terbuka di dunia maya betapa aku sangat menyukaimu..
Tapi jawaban2 SMS mu td udah menunjukkan gmana perasaanmu, dan aku pun harus tahu diri..
Mungkin aku akan tetap mengamatimu, mungkin juga gk..
Semua terserah waktu, terserah Tuhan, terserah keadaan, dan terserah aku..

Dek, jujur aja, sejak pertama gereja d situ, adek terus yg jadi perhatian abang..
abang selalu kagum dengan orang yg bisa main keyboard..
Dan adek, sangat pintar buat hati abang kagum berkali-kali..
Abang gk marah dengan semua ini dek..
Abang ambil segi positifnya aja dek..
Mungkin dengan ini semua jadi lebih mudah dek..
Lebih mudah buat abang cakapi adek di gereja, lebih mudah buat abang menyalam tangan adek..
Karena jujur, itu semua terasa sangat sulit buat abang selama abang masih suka kli ma adek dan adek kayak gk ada respon..
Bagus dari abangnya aja yg coba bunuh perasaan ini (ceileee sok romantis kw!) dari pada mengharapkan adek kasih respon positif..

Dek, abang sayang ma adek..
Ntah bisa nanti abang anggap adek sebagai orang biasa aja..
Ntah nanti abang bisa anggap adek sama dengan jemaat2 lain di gereja..
Tapi abang gk akan lari dek..
Abang hadapi apapun resikonya..
Abangd ah sadar dari awal ini akan bisa berdampak kayak gini..

Sekarang dek, abang cuma bisa menenangkan diri dengan kata-kata kosong semacam "Cinta gk harus memiliki" atau "Mungkin memang bukan dia"

Aiiihhhh...
Udah lah ah, malah makin galau abang..
Yang pasti abang sayang sama adek, dan abang nyesal arahnya jadi kayak gni.. :'(

Related Post :